Kepada Kalian Pecinta Kata

Pagi ini aku membuka mata tepat pukul lima pagi lalu membersihkan ruangan tengahku yang begitu berantakan selepas aku membuat beberapa kartu ucapan. Beberapa? Iya, karena aku sedang membuat untuk dihadiahkan kepada kalian yang semalam ikut meramaikan suasa, entah dengan membaca puisi atau bernyayi.

Tepatnya kemarin, 14 Februari 2014 sebuah akun yang tak asing, @MalamPuisi mempunyai acara fantastis. Bagaimana tidak kusebut fantastis, acara yang bertajuk #LovePoetry #UntukKelud ini dihelat di 24 kota penggerak Malam Puisi se-Nusantara. Dari linimasa aku tahu bahwa acara ini berjalan begitu pecah dan khidmat di setiap kota.

Surat ini aku tujukan kepada mereka yang datang di acara Malam Puisi #LovePoetry #UntukKelud. Baik yang hanya menyaksikan sambil menikmati cemilan atau yang ikut berpartisipasi ikut meramaikan. Surat ini ditujukan untuk mereka yang turur serta menyukseskan acara keren ini, baik yang telah datang di @malampuisiSUB atau kota-kota lain.

Baik aku, Cukmin @kotajancuk bahkan Momod @malampuisiSUB pastinya sangat mengapresiasi kalian yang sudah meramaikan, terutama kawan-kawan dari ID_puisi, welfarian, beat box surabaya, juga kopdarsurabaya. Kartu-kartu yang kubagikan semalam itu tak ada apa-apanya dibandingkan dengan kalian yang membuat acara semalem menjadi pecaaaaah.

Kami hanyalah satu dari beberapa hal yang tak ada artinya tanpa support serta partisipasi kalian para pecinta kata. Sedikit, aku akan menceritakan apa yang kurasakan tadi malam hingga sekarang. Oh, aku lupa aku sudah kehabisan kata mengenai acara semalam. Semuanya pecah. Kalian keren. Sekali lagi, terima kasih sudah ikut berpartisipasi juga ikut berbagi di event #UntukKelud semalam. Mari berdoa yang terbaik untuk kita juga alam semesta.

Al-fatihah..

@pratiwihputri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar