Aku Bingung, Mau Diberi Judul Apa.

Aku sedang sibuk memikirkan kalimat pembuka apa yang tepat untuk suratku ini, atau lebih tepatnya aku sedang bingung kalimat apa yang bagus untuk mengawali sebuah surat yang rasanya aneh jika harus mengirimkannya padamu padahal aku bisa mengatakannya langsung ketika bertemu nanti denganmu. Oh, sungguh mungkin bahwa jika kau tak mampu berujar lewat bibir menulis adalah jalan keluar yang baik.

Aku tak pernah berhitung berapa tahun berapa bulan berapa minggu atau berapa hari tepatnya kita saling mengenal, yang jelas, kamu sudah masuk dalam daftar orang penting yang memengaruhi hidupku. Teriakan semangat darimu, sungguh itu hal yang berarti buatku sekarang. Namun aku tak akan pernah lupa masa-masa perjuangan yang kita lalui bersama dalam menggapai mimpi. Mungkin benar, belum ada satupun dari kita yang sudah mampu menggapai mimpi yang kita gantung tinggi-tinggi di angkasa, namun setidaknya kamu melompat lebih tinggi dari aku, kamu berada satu langkah lebih depan dariku.

Satu hal yang membuatku sungguh terharu ialah, meski kamu berada satu langkah di depanku, kamu tak pernah absen menoleh ke belakang menyemangkatiku yang kali ini sungguh sedang begitu terengah-engah melangkah. Tak ada yang patut disalahkan memang, mungkin aku yang kurang berusaha atau kurang berdoa. Tapi sekali lagi, kamu adalah salah satu yang tak pernah bosan meneriakan semangat dengan menoleh ke belakang.

Aku akan bertanya satu hal, sampai kapan terus menunggu? Oh tidak dua hal, satunya adalah, mengapa sekarang kau tak rajin menulis surat, hah?! *keplak*

Kamu tahu, hari ini Pesvaku mogok mbuh kenapa, padahal beberapa hari yang lalu beru saja aku servis. Oke ini curhat. Kembali ke topik, uhmmm... sepertinya aku kehabisan kata-kata, aaaaaaaaak. Baiklah, setelah aku bingung mencari kalimat yang oke untuk pembukaan sekarang aku dibingungkan oleh kalimat apa yang pas untuk menutup surat ini.

Oh, ya, jangan pernah bosan untuk saling memberi semangat denganku, ya!

Segala doa baik akan selalu kupanjatkan untukmu. CMIAW!

untuk, @notanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar