Surat Cinta #4 buat pemilik tulisan yang menginspirasi

Teruntuk kak @erdiAN_aJI

Selamat siang, Kak Anji.

Bagaimana harimu ? Pastinya kau sedang sibuk kan ? Maklum, Kak Anji kan penyanyi yang sedang naik daun, jadi jadwal manggung tiap hari baik yang on air atau off air tiap hari pasti banyak. Tetep semangat yaa kak Anji, jangan lupa makan, sama tetep jaga kesehatan. Semoga naik daunnya nggak cuman sekarang yaa, tapi sukses akan selalu jadi sahabat karib buat Kak Anji.

Tadinya bingung di #30HariMenulisSuratCinta ini ngirim surat buat selebtwit siapa. Tapi aku jadi inget sama Kak Anji. Semoga Kak Anji nggak keberatan dan nggak marah yaa terima surat cinta dariku ini.

Aku seneng banget baca-baca kicauan kak Anji di twitter. Kata-katanya selalu bikin aku jatuh cinta, hingga akhirnya aku menemukan blognya Kak Anji. Aku makin jatuh cinta sama tulisan-tulisan Kak Anji, tapi sebelumnya aku juga sudah mengagumi suara serta lirik lagu yang Kak Anji tulis, terutama yang “Berhenti di Kamu” bikin saya inget sama pacar. Tulisan Kak Anji selalu menginspirasiku, tak jarang juga menohok di hati, hahaha.

Udah dulu yaa, Kak Anji. Aku tak ingin mengganggu kesibukan Kakak. Satu pesanku buat Kak Anji, meskipun sibuk jangan lupa jaga kesehatan yaaa.

Peluk hangat dari salah satu IMAJINERS yang mengagumimu diam-diam,
@pratiwihputri

erdianaji.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar