Sebuah Operasi Kecil Part 2

telat adalah saat ente kuliah jam7 tapi jam7 masih melek merem di atas kasur. kardus! Ini gara-gara gue operasi kecil kemaren yang berhasil menyakiti pantat gue. Yah, gue ngaku dikit lah meskipun di postingan pertama gue ""Sebuah Operasi Kecil part 1" kemaren gue engga ngaku gue operasi apa, tapi gue bocorin dikit deh. Operasi ini menyakiti pantat gue bikin gue sekarang agak susah duduk karena cenat cenut kayak marmut.

Bocorin dikit lah tiw, ente sakit apa ?


Sial, kagak bakalan, kata mantan gue penyakitnya engga g4ho3L gelaaaak, makanya gue bertekad deh engga bocorin nama penyakit gue ke publik, dan buat temen-temen yang udah pada tau, jangan bocorin yaaa. Hehehehe.

Tapi gue mau berterima kasih buat temen-temen gue yang kapan hari udah susah-susah nyari rumah gue yang notabene ada di pinggiran Kota Surabaya. Iya gue sadar, jalan rumah gue njlimet, sampe-sampe kalian pada nyasar ngalor ngidul. Tapi kalian tuh yang kurang g4h03L, katanya anak surabaya, tapi nyari alamat gue aja pada nyasar. hehehehe.

Terima Kasih buat ke-tiga sahabat gue si NengEsti, sama pebi beserta pacarnya Ashar dan temen sekelas gue di Akuntansi Keuangan Manajemen tiap Senin pagi Danar yang udah bawain gue semangkaaaaa. Hahaha. Engga tau deh sampe sekarang belum gue makan semangkanya --"
Terus makasih juga buat Kabid Infokom ane Aning beserta sang kekasih Mas Doni, Ketua HMA gue Nanda,  Co. acara gue di TAC Adryn yang bela-belain kenak macet di jalan. Sama beberapa temen gue lainnya Mas TyanMbak AyuTengil, Kadiv Pers ane Deta beserta temen homonya Umar #peace.

Terima Kasih udah pada maen meski pun waktu itu sempet mati lampu..Huhuhuhu, gue juga kagak tau kenapa tiba-tiba mati aja lampu sekomplek :sad:
Makasih atas breadtalknya :D

1 komentar: