Rabu Rabu Rabu

Nah loh, engga terasa udah hari Rabu aja. Padahal nih yaa, jumat kemaren sempet bikin planning liburan seminggu  ini bakalan mau belajar belajar dan belajar. Yaaaaa, demi IP 4 di semester 4 #junewish #amien. Tapi apa mau dikate, kemaren sempet buka buku cost accounting, niatnya sih mau ngerjain tugasnye. Eh, baru nomer satu bukunya udah minta ditutup aja. Semacam engga mau gue sentuh gitu.

Bukunya yang engga mau Lu sentuh, apa Lu’nya yang emang males nyentuh buku tiw ? -.-


Hahaha, dua-duanya deh yaaa biar adilan gitu. Kayaknya emang gue salah jurusan deh, seharusnya gue masuk sastra, bukan akuntansi. Secara gue lebih suka ngabisin waktu depan leptop berjam-jam *buat maen game* daripada baca buku tentang ekonomi yang tebelnya minta ampun. Kalo tuh buku dilempar ke kepala ente, lumayan lah bakal ada benjolan kayak Shincan dikoyek emaknya gitu.

Agaknya liburan kali ini sedikit malapetaka buat gue, contohnya pagi ini. Kayaknya gue udah diperlakuin semena-mena sama adek gue. Pagi-pagi minta digorengin ikan laut buat sarapan, terus jus jeruk, bukan itu aja, dia minta didulang. Padahal tahun ini dia udah masuk SMP. Tobaaat deh gue punya adek macem gitu. Ngidap apa sih nyokap dulu? Ckckckckck. Dan di saat gue lagi mosting nih tulisan dia lagi asyik sama PS3’nya di kamar. Sungguh keterlaluan, dia kira gue ini apanya? kakanya >.<

Nah Lu kan emang kakaknya, Tiw ?

Ups, iyaaa :D

Udah dulu yaaa, mau kencan sama si ai nih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar