Alergi yang Mengganggu

Hari ini seharian engga dirumah, pulang pulang udah hampir jam sebelas aja. Setelah nelpon si adek buat bukain pintu pager, dengan sedikit mengendap-endap agar tak menimbulkan suara karena ternyata si babe lagi di depan tipi. Engga tau deh apa kata si babe kalo gue jam segini baru pulang, karena menurut perjanjian putih di atas hitam #lho? batasan jam malam gue adalah jam10. Makanya engga heran juga kalo pulang-pulang pintu pager udah dalam keadaan digembok. Agak sedikit dongkol ngeliat adek jutek banget bukain pintu pager. Kayanya sih dia sebel banget tidurnya gue ganggu. Tapi biarin deh, daripada gue harus tidur di depan pager sampe pagi. Mana tetangge gue yang notabene rese dan suka gangguin gue lagi nongkrong di depan lagi. Agak nyesel juga sih tadi si ai ikut kena jutek. Maaf yaaa ai :*


Woi, Lu seharian engga dirumah kemane aje, Tiw ?

Oia sampe lupa, tadi sempet kencan sama si ai. Hehehe.. Sebenernya sih cuman jalan-jalan aja ke Supermall, nongkrong di foodcourt. Bingung mau kencan di mana, tapi yaaaaaa engga masalah sih dimana kita yang terpenting adalah dengan siapa kita #sokpuitis

Ceilehhh, bahasanya looooh..

Malem ni sempet keluar bareng temen-temen. Rencana sih mau nonton, tapi engga tau kenapa semuanya pada ngaret. Pilemnya jam 7.45, tapi jam 8 baru nyampe studio XXI. Gagal total deh nontonnya. Alhasil terdampar di rumah enji, semua pada makan tahu tek, tapi gue cuman bisa nyomotin kerupuk dari piring si ai. Ini gara-gara alergi gue, alergi sialan, bikin emosi tiap malem. Engga jelas sebenernya alergi apa, makan ayam, kadang alergi, kadang kagak. Sialnya lagi tiap mau ke dokter, eh dokternya ke luar negeri. Kira-kira ada engga yaa dukun alergi gitu? Soalnya biasanya tuh jarang-jarang dukun yang jam terbangnya sampe luar negeri, jadi kira-kira gampang gitu kalo bikin appointment sama dia.

Dan sampe berita ini diturunkan pun, gue masih belum tau sebab akibat dari alergi yang nempel di kulit gue L

2 komentar:

  1. aku mauuu tahu tek nya

    BalasHapus
  2. wew, alergi ayam? KFC itu makanan terenak yg prna aku mkan, klo alergi ayam bsa bunuh diri aku, wkwkwkwk *lebay

    mkanya kosan biar bebas pulang subuh, hahaha

    BalasHapus