Sebuah Surat Cinta untukmu.

Tak pernah ku lupa siapa pemilik senyum terindah di dunia ini, kamu. Yaaa kamu.
Tak pernah ku bisa bohongi diri ini siapa yang telah mencuri hatiku, kamu. Yaaa hanya kamu.
Apa kabar kau di sana sayang.
Bagaimana harimu hari ini? Aku rindu senyumanmu.
Apa kamu juga selalu mengingatku seperti aku yang akan selalu mengingatmu di setiap detik ini.
Tidak aku tidak menduakanmu Ya Allah, kamu tetap nomer satu di hati ini.
Tapi aku jatuh cinta, jatuh cinta pada lelaki itu.
Lelaki yang bisa membuat jantung ini berdegup dengan kencang di kala aku berada di sampingnya.
Menguatkan di saat aku lemah.
Menghibur di saat hatiku gundah.
Menuntunku di saat aku tersesat.
Berjanjilah sayang, kamu akan tetap seperti  itu.
Berjanjilah akan selalu memberiku semangat di tengah kegalauan hati ini.
Berjanjilah sayang, kamu tetap di sini.
Berjanjilah akan selalu menemani hari-hariku.
Karena kanvas putih itu telah kau warnai dengan tinta berwarna warni.
Tak tahu apa jadinya jika kau pergi, pergi bersama tinta itu, karena yang ku punya hanya tinta kelabu.
Dan kamu, hanya kamu yang bisa melengkapinya, membuat kanvas itu terlihat cantik dengan warnamu.

Salam sayang untukmu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar