BullBo :)

Gue lagi nungguin adek gue yang lagi tes RSBI, iseng-iseng buka blognya BenaKribo eh ada BullBo, buat ngisi waktu bosan deh :)


Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? gue lah :p
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? pacar gue
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? temen gue, ega
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? pacar gue
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... kagak ade . atau jangan2 ade tapi kagak keliatan --"
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? nano, temen sd gue
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? si neng
8. Kenapa dia? soalnya ketemu dia emanag tiap hari, kuliah selalu satu kelas. hahahaha
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? temen sebangku gue waktu smp, mau gue traktir es krim di Zangrandi.
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? temen sd gue, namanya prasetyo



Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? tidak pernah melanggar lampu merah . hahahaha .
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? kagak usah kali yaa, itu mah privasi.
13. Biasanya kamu buang upil kemana? ke langit.
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? kentut sembarangan.
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? pstttt....
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? kagak ada ah, gue kan bukan binatang :p
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? keyboard dan ecek-ecek.
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? 2 kali udah lebih dari cukup.
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? mug, dari temen smp gue shinta.
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? sepatu baruuuuuu.. .


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMAN 11 SBY
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? kesenian
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? beli nasi bungkus. murah dan mengenyangkan.
24. Berapa uang jajannya waktu itu? 5rebu sehari
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? iye, sama agis.
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? guru agama, pernah ngusir gue keluar kelas.
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? fisikaaaa.
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? waduh banyak banget, gabisa nyebutin :p
29. Gebetan kamu waktu itu? temen sebangku gue.
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? ngerjain guru bahasa inggris.


Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar? pacar
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? berani lah, namanya Adji :*
33. Kenal dimana? di bawah kolong jembatan.
34. Tau makanan kesukannya ngga? nasi goreng
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? lagi di pare, memperdalam bahasa inggris --"
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? gatau kenapa --"
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? lagi marah.
38. Lagu yang kamu dan dia banget? lucky'nya jason mraz
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? jumat kemaren, anterin dia ke terminal.
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? backpackeran ke jogjaaa.. .


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? pengen bisa terbitin buku
42. Pengen banget pergi ke negara apa? jepang, pengen ketemu sama nobita :D
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? mobil
44. Pekerjaan impian kamu? jurnalis
45. Artis favorit kamu? vj evan
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? sama almarhumah oma gue :'(
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? lupa -____-
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? kaos cak cuk, dari temen gue Anita, kayanya ada dirumah gue yang satunya :(
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? ngupil
50. Kece'an mana kamu sama Britney Spears? Gue lah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar