Mom, You’re Super Hero ♥



with my mom :*
adek-adekku yang sok narsis >.<
Seminggu ini bakalan rajin nih ane posting di pondok baru ane. Maklum seminggu ini kagak bakalan ada aktifitas yang berhubungan dengan ngampus sama sekali. Senin kemaren seharusnya ada rapat buat kepanitian TAC, yaitu salah satu program kerja himpunan mahasiswa akuntansi di kampus gue. Kebetulan gue sebagai panitia seksi badannya eh maksudnya seksi acara ada rapat tapi berhubung pihak kampus melarang adanya aktifitas apa pun dalam kampus, terutama di Graha Krida Mahasiswa-nye akhirnya seharian harus terjebak bersama Putra-adek gue yang paling kecil, paling bandel, paling jahil sedunia-di rumah. Selasa sama Rabu ada Senampeteen, Kamis tanggal merah, Jumat cuti bersama. Pas deh, seminggu lebooorrrrrr :D

Terus terus semingguan ini apa aja kerjamu, Tiw ?

Nah itu dia, libur seminggu lumayan tuh kalo dibuat liburan ke Bali #ngarep. Tapi apa mau dikate, ATM gue lagi kena financial distress *ceile bahasa’nyeeee*, loh bener tauuu. Oyaa oyaa oyaa gue lagi kangen mama, huaaaaaaaa T.T

Emang mama’mu kemana tiw ?

Mamaku kan kerjanya diluar kota, men. Mana kemaren tiba-tiba mama telepon kalo hape’nya ilang. Argh poor mommy, poor me juga nih. Tiap pagi bingung deh mau sarapan apa, siang makan apa, malam dinner apa. Padahal kalo ada mama tuh, bangun pagi udah ada aja makanan di meja. Air panas buat mandi juga udah ada. Kalo engga ada mama tuh, tiap pagi harus masak air sendiri sekalian masakin air buat si babe, bikinin kopi si babe, sama bikin sarapan sendiri. Pan ayee kagak bisa masak.

Pokoknya gue kangen mama T.T

Padahal nih yaa kalo ada mama, gue rewelnya minta ampun. Dikit dikit mama, dikit dikit mama. Ternyata kalo mama engga ada dirumah semuanya serba repot. Mulai dari nyuci baju kagak ada yang bantuin, cuci piring juga, bersihin rumah apalagi, kangennya lagi engga ada yang ngomelin gue. :’(




Mom, You’re Super Hero

1 komentar:

  1. keep blogging !
    gue suka sama blog loe.. keren beud *anakgeol*

    BalasHapus