Postingan Curcol

blog lama gue yang harus gue tinggalin :(

Every moment with you..is the sweetest one..
#sing.

Nah loh malah nyanyi kan gue. Langsung aja deh.. .
Hai teman-teman, baru postingan ke-dua di pondok baru nih. Gue mau curcol nih, boleh yaaa ? yahh..yahh.. ? boleh dooooong !!

Iyaaaaa deh boleeeh tiw -.-

Hore :D

Ini tentang blog gue yang lama, argh ane masih kagak bisa pindah ke lain hati nih ceritanye. Maklum lah, gue kan orangnya entu setia banget. Tanyain deh sama pacar gue kalo kagak percaye. Hash. Masalahnya tuh pondok yang lama alias blog gue yang lama udah gue bangun sejak gue duduk di bangku SMA. Semenjak gue masih o’on-o’onnya, masih cupu-cupunya, masih belum kece juga waktu itu. Gara-garanya SMA gue yang berbasis IT waktu itu ngasih muridnya pelajaran tentang membuat blog.

Postingan pertama yang gue buat tanggal 15 September 2008, meeeeen itu udah 3 taon yang lalu. Berarti umur blog lama gue udah 3 taon. Kalo dalam ukuran manusia sih masih batita, tapi ini 3 taoooon meeen, 3 taooon.

Oh, please tiwi mulai deh lebaynya.

Ini bukannya lebay, cuman masih kagak ikhlas aja harus ninggalin pondok yang lama. Rasanya kayak kita udah jadian 3 taon sama pacar kita terus diputusin gitu aja tanpa alasan yang jelas, nah loh, coba bayangin deh rasanya kaya gimana ? Sakit meeen sakiiiitttt..
*menitikkan air mata*

Udah dulu yaa, berabe nih bakalan kalo gue nangis, bisa-bisa surabaya banjir bandang tiba-tiba...

*hugh.

Pratiwi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar