katanya..

"Aku habis baca semua cerita pendek di blogmu."
"Terus?"
"Semua yang kau tulis tentangmu?"
"Gila, butuh keberanian untuk membagi pengalaman pribadi kepada pembaca."
"Tapi jika aku jadi pembaca, pasti aku akan berpikir itu adalah cerita si penulis."
"Biarkan saja mereka berpikir seperti itu."
"Tapi kenapa sih kamu nggak bisa bikin ending cerita yang jelas?"
"Maksudnya?"
"Endingmu selalu nggantung, digantungin, di-php'in, nggak bisakah kamu berpikir sesuatu yang lebih bahagia?"
"Aku sudah cukup bahagia."
"Bukan kamu, tapi cerita-ceritamu."
"Kamu pengen tahu apa yang paling membuatku bahagia?"
"Menulis cerita yang endingnya tidak jelas?"
"Sotoy."
"Lalu apa?"
"Mengetahui bahwa kamu ternyata suka membaca tulisanku."

Surabaya, 2013
Jika kamu bahkan tak mau membaca tulisanku, lalu siapa lagi yang akan membacanya, sayang?
if somebody comment in to you, it's mean she/he care with you.

2 komentar:

  1. Eciyehhhh..
    Koq gak dimention url blognya kak? Eaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaa aku dikomen mas rusa. :"))
      hehehe dia ndak ada blog sik. :p

      Hapus