Jalan-jalan, Yuk.

Besok saya akan pergi berjalan-jalan, saya sudah bosan dengan kota saya. Bosan loh yaa, tapi saya masih cinta kok sama kota saya ini. Tapi sekarang kota saya sepi, kelinci yang biasanya bikin saya ketawa rupanya sedang sibuk. Katanya dia dapat tugas dari walikota, makanya saya merasa sepi juga bosan. Tidak ada yang menemani saya makan siang, atau sekedar duduk berdua dengan secangkir cokelat hangat. Tiba-tiba tadi saya buka celengan saya dan beli tiket, bukan tiket kereta api atau pesawat, tapi tiket naik kuda terbang. Kudanya cantik, tadi saya sudah lihat. Pilotnya juga baik, katanya saya mau diajak pergi jalan-jalan ke tempat yang indah. Disana katanya juga banyak kelinci, tapi mereka engga pernah sibuk, bisa menemani kita kapan saja. Ah, seandainya kelinci saya seperti itu, mungkin saya tidak akan pernah bosan yaa. Oh, ya, Si Pilot bilang kalau di kota yang katanya indah itu juga ada pantainya, waaaah pasti sangat menyenangkan. jalan-jalan di pasir pantai yang lembut dengan kaki telanjang, dengan lagu Lacrosse berjudul We are Kids di earphone, nyiur kelapa yang menyapa hangat, sebuah es kelapa muda yang segar, kerang-kerang pantai yang baik hati, serta burung-burung camar yang ramah. Ah, saya sudah tidak sabar menunggu esok. Malam ini saya mau istirahat, biar besok bisa bangun pagi-pagi sekali. Oh ya sekedar informasi, saya pergi sendirian loh, apa ada yang mau ikut ? Mungkin kalian yang juga sedang bosan dengan kota kamu sekarang, dan ingin sejenak meninggalkannya untuk berlibur ? Cuman berlibur loh yaa, aku janji kok aku bakalan kembali. Soalnya aku sudah begitu terpikat sama kotaku yang sekarang, hanya merasa bosan. Semoga tibanya saya dari libur pendek saya, si kelinci sudah tidak sibuk lagi yaaaa..

peluk dan kecup.
@pratiwihputri :)

2 komentar:

  1. @Sang Cerpenis bercerita : syaratnya cuman satu kakak, harus sedang BOSAN :)

    BalasHapus