Galau Itu Sederhana

Beberapa kutipan sederhana yang sering kita alamin, kuabadikan lewat twit-twit di tiap malamku :)
@pratiwihputri.

Jadi.. apa #galauitusederhana versimu ? :D

nada rendah itu terkadang bisa menenangkan juga bisa menggalaukan #galauitusederhana

dulu ada yang menyakiti sekarang tersakiti, hidup benar-benar seperti roda #galauitusederhana

katanya kalo lihat jam angka kembar tandanya ada yang kangen, kalo gitu aku mau pantengin jam digital deh dan berharap yg kangen itu kamu :) #galauitusederhana

galau itu sederhana, kita sedang berbincang dan bertatap muka tapi tak bertatap mata #galauitusederhana

paling menyebalkan kalau pergi ke Alfamart terus ada yang bertanya, "SMA kelas berapa, Mbak?" #galauitusederhana

galau itu sederhana, jalan-jalan ke pasar atom lihat tas bagus tapi duit di dompet tinggal seribu #galauitusederhana

galau itu sederhana, kamu berlari padaku dan menangis karena dia #galauitusederhana

galau itu sederhana, cuman bisa bilang "aku kangen kamu!" lewat twitter #galauitusederhana

galau itu sederhana, aku kangen kamu tapi kamu kangen dia #galauitusederhana

galau itu sederhana, dapet SMS tapi ternyata bukan dari KAMU #galauitusederhana

kalau sejam yang lalu baru ketemu terus sekarang kangen wajar engga sih ? #galauitusederhana

galau itu sederhana, pengen kentut tapi engga bisa #galauitusederhana

galau itu sederhana, ketika butuh banget kirim email internet mbambet #galauitusederhana

galau itu sederhana, udah baca buku budgeting berkali-kali tapi engga paham juga #galauitusederhana

galau itu sederhana, menunggu dan yang ditunggu engga kunjung tiba #galauitusederhana

terkadang gerimis pun dapat mengundang kegalauan #galauitusederhana

galau itu sederhana, kamu cerita ke aku tentang orang yang kamu suka #galauitusederhana

galau itu sederhana, lagi mikirin kamu tiba-tiba jerawat muncul #galauitusederhana

galau itu sederhana, SMS engga dibales tapi kamu lagi ngetwit #galauitusederhana

galau itu sederhana, tidak ada ucapan selamat pagi darimu #galauitusederhana

galau itu sederhana, yang lain tertawa lepas kita melepas tawa #galauitusederhana

galau itu sederhana, yang lain bergandengan tangan tapi kita berjauh-jauhan #galauitusederhana

galau itu sederhana, yang lain tersenyum kita termanyun #galauitusederhana

galau itu sederhana, ponsel tak berdering dan rintik hujan di luar jendela kamarmu #galauitusederhana

galau itu sederhana, kita berciuman tapi hanya aku yang mencium #galauitusederhana

@pratiwihputri :)
       

6 komentar:

  1. baca postingan ini kok jadi galau ya Y_Y
    sebagian terjadi sama gue

    BalasHapus
  2. galau itu sederhana , pengen beli sesuatu tp gapunya duit #galauitusederhana

    curhatannya galooo banget siih. jangan galo2 yaaa. cemungut yuaaaaaaa ^o^

    BalasHapus
  3. galau memang sesederhana ini :3

    BalasHapus
  4. klo menurut ane galau itu sederhana, mau denger musik malah hpnya nokia tipe N1208
    :(

    BalasHapus
  5. @M. Nasihin : huehehe, hayooo lagi galau yaaa ? :D

    @yossyozy :hahaha, tenaang kakak, ini bukan curhatan pribadi kok. tapi suka mengamati kegalaunnya teman2 :D

    @Pipit Sunny : sederhana sekali, bahkan kadang tak terdfinisi :)

    @naillullutfiah : loh emang kenapa nokia type N1208'nyaa ?

    BalasHapus
  6. galau memang sederhana, sesederhana galau #LOL
    :D

    BalasHapus