day #4 Menari dengan Kamu dan Hujan

hai hujan, apa kabar kamu ?
kok kamu datang engga bilang-bilang sih ?
aku lagi senang loh, nih perkenalkan, namanya "Kamu".
kalau aku kesepian terus kamu engga bisa nemenin aku, "Kamu" yang nemenin aku loh hujan, indah sekali kan dia ?
ah, tenang hujan, "Kamu" orangnya baik kok.
sini-sini ikut menari bersama Aku dan "Kamu"
sini deh hujan aku mau bisikin kamu sesuatu
"Kamu" itu penari handal loh, engga kalah hebat dari kita hujan.
lihat deh gayanya yang sederhana, dia selalu bikin aku terpikat.
eh hujan, jangan bilang-bilang "Kamu" yaa kalau aku suka curi pandang ke "Kamu"
habis "Kamu" itu indah sekali hujan.
tapi, makasih yaaa hujan kamu bisa datang hari ini
terus bolehin Aku sama "Kamu" menari denganmu.
kapan-kapan datang lagi yaa hujan, tapi janji harus bilang-bilang
biar aku bisa telpon "Kamu" terus ajakin "Kamu" menari lagi bareng kita
pasti seru deh
pasti !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar