Percayalah Sayang..

hidup itu memang seperti roda sayang, terkadang kita di atas tapi terkadang juga di bawah.
mungkin saat ini kita sedang berada di bawah.
manusia itu tak kan pernah bisa sempurna sayang, pasti punya kekurangan.
aku tersedu saat beberapa saat lalu pernyataan itu muncul dari bibirmu.
aku memilihmu, artinya aku telah memikirkan segala resikonya.
mungkin kamu tak suka dengan caraku.
tapi beginilah caraku mencintaimu.
percayalah sayang, semua itu hanya ketakutanku akan kehilanganmu.
mungkin aku pernah menyangka semua itu ilusi, tapi mungkin aku salah.
tapi kamu boleh pergi sesuka hatimu sayang kalau kamu mau.
aku tak mau menjadi penjahat hati.
karena cinta itu kayak air sayang.
tak akan pernah bisa kita genggam, tapi tak akan pernah bisa kita hidup tanpanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar