nobita kecil

mataku tak bisa terpejam, bukan untuk yang pertama, tapi untuk yang sejuta kalinya.
entah karena memang kantuk sedang tak ingin mengunjungiku atau karena hati ini tengah resah.
resah? ah tidak , untuk apa aku resah.
kutatap si nobita kecil yang seiap detik tetap tersenyum, aku ingin seperti dia sayang, tersenyum setiap saat.
dan teringat saat kau menghadiahkan si nobita kecil itu untukku 7 bulan yang lalu, hatiku melonjak, ingin sekali aku lompat lompat, tapi aku malu.
bukan hanya malu denganmu, tapi juga malu pada waitress hokben dan pengunjung lainnya, hehe.
aku suka menciumi si nobita kecil sayang, aku harap kamu tidak cemburu.
mungkin kedengarannya agak konyol, tapi aku senang kalo nobita kecil itu ada di sampingku, sepertinya dia mewakili dirimu, sekali lagi aku harap kamu tidak cemburu :)

sayang sekali aku tak bisa upload gambarnya di sini, hapeku cuman hape abal-abal yang bisa dibuat nelpon sama sms :(
oiyaaa doain yaa aku dibeliin hape baru sama papa #PrayForTiwi #amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar