Teruslah Mengepakkan Sayap, Anak Muda


teruntuk: @notanita

Selamat sore, selamat menikmati senja sahabatku, Anita Eka Puspita. :)

Oke, dari sekian banyak temen, patjar, saudara, dan juga mantan kenapa aku akhirnya memutuskan untuk membuat surat cinta pertamaku tahun ini buat kamu, Tak.

Kenapa kamu?

Karena cuma kamu yang mau menemani semua ke-hectic-anku selama ini, cuman kamu yang tau masalah-masalahku dan orang pertama yang takcari kalau aku lagi hectic. Kasian ya kamu. Hehehe. Oke serius, bukan itu sih intinya tapi karena kamu lahir seminggu sebelum aku dan beli blackberry pertama waktu itu seminggu sebelum aku. Oke oke, iya kali ini serius. Aku pilih kamu karena kamu anak sastra dan aku sangat mencintai sastra makanya aku juga mencintai kamu. 

OKE OKE OKE OKE. KALI INI BENER-BENER SERIUS.

Terima kasih dulu aja deh ya karena kamu sudah mau jadi sahabat cewek paling hectic se-jawa timur khususnya daerah wilayah Surabaya selama enam tahun belakangan ini, tapi kamu sebenernya beruntung punya temen kayak aku sih, aku juga gak tau alasannya kenapa. Bukannya sesuatu yang tulus itu memang nggak ada alasannya, ya? 

*dirajam Anita*

Sudah banyak cingcong aku nih, intinya surat ini memang ucapan terima kasih ke kamu, Tak. Aku nggak tau kalo enam tahun ini nggak punya kamu, ketawa bareng, sedih bareng, gila bareng, waras bareng, pokoknya the best lah kamu. Terima kasih juga sudah mendukung semua mimpiku, terutama ketika aku menyelesaikan buku pertamaku. Alhamdulillah, akhirnya "anak pertama"-ku dan dua orang teman dunia mayaku akhirnya bisa terbit juga. Nggak ada artinya juga dia terbit tanpa dukungan dari kamu. *tinju lengan*

Dari semua hal yang kita lakuin bareng, tetep ya, Tak, kita nggak boleh lupa sama tujuan utama kita untuk segera lulus menyelesaikan pendidikan strata-1 kita menjadi sarjana yang kece di mata ayah ibu, mantan, patjar, calon mertua, bangsa, negara, dan perusahaan yang bakal kita datangi untuk melamar. Jangan takut untuk terus mengepakkan sayap, anak muda. Bukankah kita sudah pernah membahas, bahwa hidup itu tak semudah yang pernah kita bayangkan. Di luar sana, akan lebih banyak hambatan yang nantinya kita bakal temukan. Berjanjilah, Tak, untuk tidak menyerah sedikitpun akan mimpi-mimpi kita. Berjanji? Sip. *peluk*

Langgeng terus sama Rei, aku orang pertama yang harus kamu kabari jika tiba saatnya kamu melepas masa perawanmu lajangmu nanti. Aku janji bakal jadi orang yang paling sibuk menyiapkan pernikahan kalian dan juga orang yang paling bahagia nantinya.

Hai, sahabatku, Anita Eka Puspita..

Teruslah mengepakkan sayap, anak muda. :)

Salam kece, sahabatmu yang kece.
@pratiwihputri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar