my annoying secret admirer

Pernah kalian punya secret admirer ? pasti pernah dong, iyaa dooong? *maksa *ditimpukkertas
jadi ceritanya gue punya secret admirer, engga perlu lah gue mention, cukup si dia ngerasa aja.
beberapa waktu lalu, dia mengirimkan sebuah pesan padaku melalui salah satu situs jejaring sosial.

"put..put..cowo'mu sama aku masih gantengan aku gitu, put. mbok yaa kamu itu cari cowok yang nggenah"

spontan gue kaget bacanya, rasanya pengen tak garuk garuk layar laptop gue, tapi engga jadi, karena kalau nih laptop rusak gue posting lewat mana, hehehe.

oke fokus ke permalahan pesan di atas.

seenaknya aja dia ngomong kayak gitu, dia sapa ? kenal si pacar aja engga, pernah ketemu si pacar aja juga engga pernah.
seenak udelnya ngomong kayak gitu.
atas dasar apa coba dia ngomong kayak gitu.
pancasila ? impossible banget kan.

mungkin si pacar engga ganteng di mata dia.

tapi dia terbaik buat saya.
dan saya tidak pernah melihat seseorang itu dari luarnya saja.

tolong yaa boy, dicatet !!

ps. bukan gue bukan marah, gue hanya engga suka dengan orang yang ngomong seenak udelnya, mungkin setiap orang punya opini saya maklumi itu, tapi swear saya tidak suka dengan omongannya.

ps. lagi. masih belum bisa nulis lagi, masih fokus UTS juga. tapi janji abis UTS akan coba posting secara teratur dengan tulisan yang lebih berkualitas, InsyaAllah.
Ganbatte buat teman-teman yang juga lagi UTS :*
Good Luck, Guys !!
Indonesia Bisa !



with love, peace, and gaul 
                                                                                                                         @pratiwihputri

2 komentar:

  1. Yaah... begitulah omongan orang yang memiliki udel enak *loh
    Eh eh, kalo yg namanya secret admirer kan kita sendiri gak tahu siapa, kalo ini sih bukan secret lagi.. tapi rahasia umum hahaha :P
    ijin follow yah, saling follow yuk ;)
    sukses buat UTS nya :D

    BalasHapus
  2. kadang kita emang kudu cuek ngadepin yg suka asbun itu. biarkan aja..ntar juga dia cape sendiri....jgn ditanggepin.

    BalasHapus