Dandi Putri Sejiwa (Part III): Pre-Wedding Photos

Sengaja aku ambil jatah cutiku yang tinggal seuprit di tahun 2018 ini khusus untuk sebuah perjalanan yang agak jauh. Tidak, kami tidak sedang merencakana liburan. Kami akan sedikit meninggalkan kota Surabaya, menuju ke arah selatan pulau jawa namun masih di dalam Propinsi Jawa Timur. Butuh waktu berhari-hari dan banyak diskusi untuk sampai akhirnya kami memutuskan sebuah pantai di wilayan selatan kabupaten Malang sebagai spot untuk pre-wedding. Pengennya sih di sekitaran Surabaya saja, tapi kok sayang sekali.

Rencana kami berangkat pukul lima sore, agar tidak terlalu malam sampai di Malang. Kami akan menginap dan tidur sebentar di rumah Dandi, lalu tengah malam kami akan meluncur ke Pantai Goa Cina. Karena kami masih harus melewati sekitar 78 km dari rumah Dandi dan rencana we will catch up the sunrise

Tapi emang manusia berencana, meeting yang menentukan. Jam 5 sore aku masih ada meeting sampai  yang entah sampai kapan. Setelah melalui ketidakkonsenan dalam meetingĖ†, akhirnya lepas maghrib tim besarta Dandi yang sudah menungguku sejak sore mendapat kabar baik, aku akhirnya nongol beb~

Berangkatlah kami menuju Malang, makan malam sejenak di Kedai Assalamualaikum, lalu istirahat di rumah Dandi. Sekitar pukul setengah satu pagi, mbak mbak MUA sudah datang aja dong. Kayanya baru lima menit aku tidur. Huhu. Perjalanan yang panjang menuju Goa Cina kami tempuh sekitar 2,5 jam, medannya cukup bikin khawatir tapi berhubung partner saya santai santai saja, yasudah mending saya tidur ya kan. Haha!

Alhamdulillah, tim kami sangat-sangat menyenangkan, Mbak Mita yang jadi MUA Hits Malang juga sangat membantu sekali. Waktu itu pesanku sama temen-temen videographer hanya, minta bikinin video yang ada background puisinya. Dan...

Here is it, our pre-wedding photos and video you can click this link.

Photos by Perfeito Photos

Attire by Uniqlo and Atkey

Make Up by Mitha Matoz

Thanks to, Cumi. Bustan, Prabu, Dani, dan Mbak Mita.