Menikmati Es Duren Cara Beda

es duren buntel oreo cheese 


Mungkin kawan-kawan sudah pernah nyoba atau pun sekadar tahu minuman es palu butung.  Minuman yang paling pas dinikmati di terik siang. Es palu butung terbuat dari pisang yang dibalut oleh semacam kulit pancake dengan kuah santan manis dan bubur putih sebagai pelengkap.

Namun ada yang unik kali ini, dirintis sejak tahun 2014 dan diberi nama Es Duren Buntel. Penasaran? Yak! Es ini semacam modifikasi dari es palu butung namun dengan isian durian bukan pisang. Bagi pecinta rajanya buah satu ini, rugi banget lah kalau engga sampai nyobain.

Menunya bervariasi, dengan menu jagoan yaitu Es duren buntel original yang berisi duren buntel, bubur putih, jeli, dan nata de coco, lidah kalian akan diajak untuk berpetualang hebat dengan durian sebagai rasa yang paling kuat yang dipadukan dengan kuah yang manis. Bagi kalian anak kekinian, jangan khawatir, ada empat varian rasa lagi yang memanjakan lidah kalian. Ada es duren buntel froot loops cheese, es duren buntel oreo cheese, es duren buntel koko krunch cheese, dan es duren buntel honey corn cheese. Menarik, bukan?


Outlet di Jl. Kepanjen


Jajanan yang menyebut para penikmatnya dengan #buntelista ini, stay dan siap menjamu kawan-kawan di Jl. Kepanjen, Surabaya. Tak jauh dari Tugu Pahlawan, salah satu icon kota Pahlawan yang sudah mendunia. Tepat di depan SMPN 2 Surabaya dan seberang Gereja Santa Maria Perawan. Kalau kawan-kawan masih bingung, silakan tanya paklek tukang becak di sekitaran situ Jl. Kepanjen di mana, insha Allah paklek becak tahu. Hehe. Es Duren buntel buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 11.00-16.00. Follow juga instagramnya di instagram.com/esdurenbuntel. 


Jadi, tunggu apa lagi wahai kalian para pecinta durian garis keras? Let's be a #buntelista. 

1 komentar: