hey, jim!

hey, jim
bocah kecil berambut cepak dengan langkah-langkah tegas
jatuh cinta hatiku pada pertemuan pertama
pada tatap mata sayu yang bertabrakan
pada tubuh kecil kurus itu
hatiku terpagut, jim
olehmu yang jelita
tak banyak orang mengamati sedalam aku
kau mengingatkanku pada
seorang gadis kecil egois beberapa tahun silam
yang namanya tak ingin disebut disini
cita-citanya pun sederhana
dia bisa lancar berbicara di depan lautan manusia
atau menciptakan sesuatu yang bisa kalian nikmati nanti
hey, jim
sengaja aku tak merekatkan hatiku padamu
padahal aku tau hati kita telah terpagut
aku benci perpisahan, jim
karena aku tau itu akan terjadi
aku benci kau menatapku seperti tadi sore, jim
ada genangan air mata yang tak bisa kau sembunyikan dariku
ada duka kehilangan yang tak bisa kau tutupi dariku
ada perasaan takut menyelimuti matamu
mungkin aku tak pernah bisa tinggal disampingmu
tapi ijinkan aku, jim
untuk tinggal dalam hatimu
bahkan hingga aku kembali menjadi segumpal tanah


yogyakarta, 2012
untuk jimmy, gadis kecil yanag telah kujatuhkan hatiku padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar