mam, pap, semoga menjadi haji mabrur yaa :*

dua tahun yang lalu saat mama membisikkan padaku sebuah berita gembira bahwa beliau dan papa akan segera berangkat haji di tahun 2011 hatiku senang bukan kepalang. apa lagi yang ditunggu tunggu oleh orang muslim saat mereka sudah mapan ? yahh.. menunaikan ibadah haji. 

seminggu yang lalu masih teringat jelas tergambar di pikiranku mama yang mondar mandir packing koper yang kalo aku dimasukin situ pasti muat. masih gak lupa juga aku harus mondar mandir anterin mama beli ini itu, jadinya kalo kuliah udah selese yang dipikiran cuman pengen pulang dan anter mama belanja. hehe..

kalo engga salah jam setengah 3'an mama bangunin aku, mama sama papa udah cantik dan ganteng pake seragam batik jama'ah haji Indonesia yang warna ijo itu. bagus, suka sama batiknya. Oh yaa lanjut, mama nyuruh aku manggilin taksi yang biasa mangkal deket perumahan. Malam itu dingin banget, mana aku cuman pake celana pendek di atas lutut, rasanya kaku. 

Mama mencium kedua pipiku, "jangan nakal-nakal, jangan keluyuran, jangan suka pulang malem." aku mencium pipinya dan punggung tangannya.

lalu, aku mencium punggung tangan papa, katanya, "jangan tengkar terus sama adeknya."

air mataku menetes. bahkan saat aku menulis ini. Miss You so mam, pap..
kangen omelan mama di pagi hari :(

semoga menjadi haji mabrur yaaa mam, pap, I always Love You :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar